Download aplikasi kospinMU untuk kemudahan anda bertransaksi secara realtime.

Knowledge Sharing kospinMu Surya Mentari & BMT UMY

Oleh Mukti  pada 23 November 2017 di lihat 96 kali.
Share via Whatsapp

Kospinmu.com – kospinMu Surya Mentari pada hari Selasa 14 November 2017 mendapat kunjungan knowledge sharing dari BMT Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Kantor Pusat kospinMu Surya Mentari Jl. Raya Karanganyar-Doro No. 142 Karanganyar Pekalongan. Hadir dalam pertemuan tersebut 5 orang pengelola BMT UMY yang terdiri dari General Manager, Manager Operasional, Digital Marketing dan Tim Marketing sementara dari kospinMu Surya Mentari turut hadir Jajaran Manajemen & Pengurus. GM BMT UMY menyampaikan bahwa pihaknya tertarik untuk menggunakan aplikasi mobile dan Tamwil NT yang saat ini diterapkan di kospinMu dan bermaksud menggunakan aplikasi tersebut dalam sistem operasional dan transaksi keuangannya. Pihak BMT UMY sudah menghubungi programmer Alfa Technosoft yang mensupport program Tamwil NT dan direkomendasikan untuk melihat secara langsung penggunaan program tersebut di kospinMu Surya Mentari serta melihat kehandalan program tersebut ketika diterapkan di lapangan.

Acara diawali dengan pemaparan profil perusahaan kospinMu Surya Mentari dan dilanjutkan demo tentang aplikasi kospinMu mobile & Tamwil NT. Dibahas juga tentang strategi digital marketing, tata kelola property syariah dengan akad musyarakah maupun mudharabah, serta implementasi murabahah yang paling mendekati syariah dan menghilangkan gharar. Diskusi berlangsung santai penuh kekeluargaan dengan semangat berbagi ilmu antar manajemen bahkan dibahas pula rencana kunjungan balasan kospinMu Surya Mentari ke BMT UMY yang in syaa Allah akan dilaksanakan tanggal 28 Nopember 2017 di sportarium UMY.

Alhamdulillah, dapat banyak sekali tambahan ilmu dari kunjungan manajemen BMT UMY ke kantor pusat kospinMu Surya Mentari, pada akhir diskusi pengurus kospinMu Surya Mentari mengucapkan banyak terima kasih kepada BMT UMY yang sudah mengawali kegiatan silaturrahmi dan memohon maaf apabila dalam penerimaan sebagai shohibul bait belum dilaksanakan secara maksimal.